Thursday, September 21, 2006

unpoetic

JALANAN (01)

aku berjalan ke arah parkiran
bersama seorang teman
di area sekolah tercinta
ah panas sekali udaranya
dn kami pun naik ke dalam mobil
oh nyaman nya!
kulihat keluar ada seseorang yang bertingkah aneh
dan kita ngeliatin dy
dy pun sadar kalau kita liatin
lalu ia pun tersenyum malu
dn kita pun tertawa

keesokkan harinya
jika aku bertemu dgnnya
aku pun tertawa dn menyindirnya
ia pun sperti berkata: apasi?
dn hari2 pun berlanjut sperti itu

lalu, skitar 4 bulan kmudian
aku ngga sngaja ktmu dy d dekat kantin
dy pun tiba2 nunjuk2 k arahku
dn aku bertanya dlm hati: ada apakah ini?
ah peduli setan!
syp gw syp dy?

keesokkan harinyaa..
AH TAK KUSANGKA!


(TO BE CONTINUED)
nantikan kelanjutannya..
hhaa
gantung abs..
ddaaaaaaa x)

kabarkabarii

TO ITU MENYENANGKAN !

sangking menyenangkannya suara gw habis dn ktularan batuk dr anak2 sklompok gw yg sangat gariing apalg si salman yg mempunyai misi yaitu menyebarkan virus garing nya dy k anak2 sklompok dn misinya hampir berhasil krn anak2 d klompok gw gariing smua kecuali (baca: KECUALI) gw!! hhaa xp bangga2 huahahaaahahahau ngga garing aja bangga apasi gw tp ktnya dy bonus missionnya berhasil dn dy bkannya menularkan virus garing malah virus batuk.. alhasil skrg suara gw habis dn kna batuk berdahak.. lalu apalagi yahh? bingung d jdnya.. oya gw lg ngambek sm si itu soalnya dy.. huh males gw bilang alasannya knp pdhl kmaren gw g jd ngambek sm dy tuhh gara2 dy ngomong alasannya knp.. ehh td pas gw lg iseng g taunya gw liat dy.......... adalahh pokonyaaa huaaa daku kesall.. huh.. yasudd peduli setan d ah bodo amat.. trus pas sblm to gw jga smpt ngambek sm dy,, abs dy tuh bikin gw keseell bgt.. masi bagus gw masi inget sm dy,, cba gw lupain aja.. ah uda ah males ngomongin dy..

nah, topik apalg yg akan kta bahas kali ini?? hmm.. ptama saya sangat capek skali gara2 to huaahm dsana bukannya sembuh malah pnyakit gw tambah parah.. ya olohh.. sruuth sruuuth g enak hidung gw.. hhuu.. apalg yah?? bingung.. hmm.. libur sminggu d.. huahaahhaahaaha senang saya x)..
yasuddlahh..

ddaaaaa x)

Monday, September 11, 2006

ya olohh..
gw tuh dong2 bgt.. masa td ktiduran d kls pas kmia dn pas azan gw lgsg mengambil sikap tdur dn g taunya gw bner2 ktiduran pd smp akhirnya sang bapak guru kmia yg merangkap wali kelas gw berkata:"shabrina, aisha, cuci muka" huff untung aja kdengeran.. kalo lg pulas2ny gmana tuh ntar nasib gw? dn akhirnya gw dn aisha (tmen gw yg tdur jga ddknya pas dblkg gw) bngn dn sm2 bingung knp anak2 pd tertawa melihat tampang dua orang murid kls xb di sma labschool kebayoran yg bru bngn tdur dn memasang tampang kbingungan dong2 cengok itulahh dn lama2 bru sadar kl ditertawakan.. dong dong dong dong dong dong dong dong.. ngomong2 soal dong2 masa anak2 milih gw dpolling kls sbg TERDONG2 PERTAMA!! hhuu sedih2 hhuu x( kyaknya gw g dong2 amatt d.. ktnya si sabila gw tuh dong2 bgt tmpng nyaa dtmbh aisha dn aya berkata sm.. hhuu x(.. yasudlahh terimaknytaan.. hhee gw pny kk bru lhoo (halooo kak!) huaha.. mo ngomong apalg y gw?
bosaaan.. bsk ulangan 3 lagii.. kimiaa.. sejarah.. biologii.. huaaaa x(.. yasuddlahh daku mau blajar dlu agar tda remedd hhuu inget ulangan fisika ptama dr pak asep seklas remed smua kec. wanda (ya olohh pinter bgt sii.. bagi otaknya dikit dnk! hhee xp) tp kompakk kan sekls remed smua stia kawan! hhaa xp tp gw sneng pas ulangan mat kdua (ptama dr pak estu) gw dpt bagus dn g remed hhee bangga gw apasi apasi xp.. aduuh ngaco bgt gw ngomongnya..
ok2 sgini dulu d..
yasudd..
ddaaaaaaaaa x)

Saturday, September 09, 2006

insane and disease

huaaaa xp....
knp hr ini gw hrs sakit?? hhuu.. sedih.. g enak.. pusing muluu.. mana pas bangun2 kaki gw kram lg.. sdiih hhuu.. yasudalahh trima aja.. jd ny g bs kmana2.. eh ngga denk ntar siang gw mo foto buat to.. sial.. hhuu.. mana posenya aib bgt lg.. dr gw bangun tdur ktimpa sial melulu.. bngn tdur kaki lgsg kram.. trus mo tdur lg g bs2.. akhirnya bngn cuci muka gosok gigi lalu makan dn buka internet.. tba2 internetnya mati tnp alasan yg jlas dn gw itu susaaaaaaaaaaaahhh bgt.. dgn pnuh perjuangan dn keringat (kyaknya g smp kringetan d) akhirnya BISA!! huahahaha rayakan dgn tertawa!! hhaa apa cba? lalu tba2 hp gw bunyi.. ada yg tlp gw..nah lho dr syp itu? ah g taunya nyokap.. dn gw g nyadar kl gw tlah melupakan sesuatu yg fatal. obat. hhaa bodoh! knp bs lpa y? bisa2 kl gw masi sakit smp minggu bsk gw bs g ikut to trus akan mengikuti to taun dpn bersama dgn anak2 junior dbawah gw lg!! tidaaak!! yg pntg gw hrs mengikuti saran dokter (dokter=nykp gw,, hhaa) agar cpat sembuh dn dpt mengikuti kegiatan to dgn baik x).. oiyaa.. kmaren tuh gw lg ksel bgt soalnya ada org gila yg MASANG BEBERAPA FOTO GW d fsnya dy!! pdhl gw sm skali TIDAK TAHU MENAHU DAN KENAL sm org itu.. ptama dy ngajak knalan tp g gw gubris gara2 liat dr kata2ny yg sok pake bhs inggris aja uda males. trus dy nestim pake bhs inggris dn sok2 kaget kalo gw itu seorg PECINTA MATCHBOOK ROMANCE. kyak nya itu biasa d.. dn akhirnya gw apus tuh testim dr dy.. huah kl ngomongin dy males ah jd g mood lg..
ini kerjaan gw yg lg iseng adalah menampilkan gambar yg mewakili prasaan (alahh) gw pd saat itu.. hhaa.. ya ampun kok jd g penting gini ya?? yasuddlahh bodo amat blog gw ini.. hhee..ohiya.. ada tbak2an garing gw dapatkan dr guru tergaring d sma labschool kbayoran(mnurut gw dn tmen2 gw):


ket.:
(?)=pertanyaan
(a)=jawaban
(c)=audience alias para pendengar skaligus komentator


(?): kue apa yg tngah nya bolong?
(a): donat
(c): ...
si
(?): orang apa yg tngahnya bolong?
(a):orang pikir pasti donat
(c): aaaaaaaaaa.. garing...

(?): anjing apa yg tngahnya bolong?
(a): anjing! donat lg donat lg
(c): aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... gariiiiiing bgt.. (selanjutnya nimpuk si penanya dn yg ngejwb)


ya olohh..
sumpah itu tuh garing bgt.. hmm ada lg! sbntar..


(?): rumah apa yg paling besar sedunia?
(a): rumah makan padang
(c): aaaaaaaaaaaaaaaaaaa garing2...

(?): tahu apa yg paling berat sdunia?
(a): tahu isi sumedang
(c): aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gariiiiiiiiing kriuk2 abs..

(?): penggorengan apa yg paling berat sedunia?
(a): penggorengan buat ngegoreng tahu isi sumedang
(c): aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... gariiiiiiiiiiing (nimpuk lagi dgn gila2an)


gila tuh sumpah smuanya tuh garing bgt..
hhaa ini bukan gw yg bikin lhoo jdnya jgn judge gw garing!
ok2? ahaha xp

mo ngomong apalagi ya??
bingung gara2 abs memberi tahu ttg pertanyaan skaligus jawaban yg sangat gariing skalii yg td saya sbutkan d atas..

yasudalahh sgini dahuluu..

ddaaaaa x)

hmm.. pertama2..

ini post pertama.. jdnya hrs basa basi dlu.. hhee..
pertama gw mau ucapkann... hmm..
apa yah? lupa gw x).. ok lgsg to the point aj d...

senen bsk adalah hari yg pling malesin buat gw.. mengapa? krn mulai snen bsk anak2 kls 1 sma labschool kebayoran yg mempunyai nama angkatan hexa satria cakrawala sudah harus memakai bordiran nama ato apalah namanya itu di seragamnya. baguss skali bapak ibu yg mengusulkan anak kls 1 hrs memakai benda yg tidak penting itu..
ya oloh stress bgt gw.. tp gw hrs bs cpet2 menyesuaikan diri! huaaah capeek bgt.. mana minggu bsk gw to lg.. PANIC! alahh sok panik gt gw.. pdhl kt org2 to itu enak,, tp gw g tau letak dmana enaknya to ituu.. yasuddlahh bodo amat tak peduli yg pntg kta liat aja nanti.. hhee.. gw sdang blajar utk menikmati hidup gw.. yah walaupun ada disatu sisi ada satu bagian yg gw g sk sih.. dn gw jga hrs mensyukuri smua yg gw dapatkan di hidup gw.. tp kl yg jlek2 sih,, gmana yah? g tauu ahh bodo amatt..

oyaa,, knp gw memberi nama urlnya paniccuriosity?
pertama, gw lg sk panic! at the disco dn gw orgnya tnang2 aja tp kl lg nervous bs panikan gila2an hhee.. kl curiosity itu dari jdul lagunya jason mraz yg judulnya mr. curiosity.. itu enak bgt hhee.. lagunya mellow bgt.. soalnya cma pake piano aj.. hhee..
pdhl org2 ngira gw anak emo yg gmana gt pdhl gw sk bgt sm jazz dn klasik.. ditambah dgn lagu2 mellow.. ngomong2 lagu mellow kyaknya gw bru mendengarkan lagu mellow d.. apa y jdulnya? lpaa (boodooooh)..

oya, CICAHEUMM!
kok gw jd sk ngomong ituu.. masa dijadiin mo djadiin nama band gara2 brusan gw ngomong k tmen gw bgini: CICAHEUM ROCKS! lg asal bgt tp ok jga sihh hhee.. ternyata celetukkan gw berguna bagi nusa dn bangsa (aihh apa cbaa?) jgaa yaa? hhee.. jarang kan nama band pake nama stengah sunda? wah bagus skali pemikiran saya.. hhee.. yasuddlah sgini dahuluu.. dduuu x)